Home » » Sahabat Sejati

Sahabat Sejati



Dalam Kenyataannya, kata-kata hikmah tersebut diyakini dapat memberikan motivasi serta dampak psikologis yang mengarahkan seseorang kepada satu tujuan. Motivasi dapat membuat keadaan dalam diri individu muncul, terarah serta dapat membuat perilaku semakin berkualitas & bermutu.

Buku ini berisi kumpulan nasehat, kata bijak, pesan penuh hikmah, nasehat, serta motivasi para Sahabat Nabi Saw, para Wali Allah Swt, para Imam Madzhab, Ulama, Shalihin, Tokoh Sufi, Ahli Hikmah, sebagai penuntun kita dalam menjalani roda kehidupan.

Semua nasehat yang mereka ucapkan bersumber dari al-Qur'an & Sunnah Baginda Nabi Muhammad Saw. Pesan serta nasehat-nasehat didalamnya dapat membangkitkan semangat serta fikiran untuk semakin giat dalam berbuat kebajikan. Sengaja buku ini disajikan dalam Bahasa Indonesia, yang tujuannya agar semuanya dapat menikmatinya.

Walaupun sebagian dari mereka telah berpulang ke Rahmatullah, namun nasehat mereka selalu terngiang di telinga kita, sehingga kita tetap dapat memperoleh bimbingan & pengarahan dari mereka. Sudah sepantasnyalah kita jaga warisan ini & kita ikuti semampu kita.


Rp. 33.000

0 komentar:

Posting Komentar