Home » » Jurus Ampuh Membungkam HTI

Jurus Ampuh Membungkam HTI






Bulan Mei 2011, Ustad Muhammad Idrus Romli menerbitkan sebuah buku yang berjudul Hizbut Tahrir Dalam Sorotan melalui Penerbit Bina Aswaja. Buku tersebut mengulas tentang hakikat sebenarnya dari Hizbut Tahrir yang akhir akhir ini merebak di tengah masyarakat. Rupanya buku tersebut mendapat sambutan luas. Bahkan Majalah Al Kisah Jakarta sempat mewawancarai beliau tentang isi buku tersebut dan lantas memuatnya di Majalah Al Kisah.

Jajaran pengurus teras Hizbut Tahrir Indonesia pun akhirnya angkat bicara dan menulis bantahannya, dan kemudian dimuat juga di majalah yang sama. Nah, buku ini adalah jawaban balik atas bantahan tersebut. Melalui buku ini Ustad Muhammad Idrus Romli menjelaskan tentang hakikat Hizbut Tahrir secara lebih ilmiah dan panjang lebar.

Metode penulisanpun dibuat dengan gaya tanya jawab, sehingga akan semakin memudahkan pemahaman. Buku ini menjadi sangat penting untuk dibaca terutama oleh para aktivis dakwah di kampus-kampus, diberbagai Islamic Center, di masjid-masjid maupun di khalayak umum yang selama ini telah menjadi obyek aktivitas dan propaganda Hizbut Tahrir.


Rp. 20.000

0 komentar:

Posting Komentar